5 Mei 2012

Gambar Tipuan Mata (JPEG)

Pada kesempatan ini saya ingin refreshing pada seluruh pengunjung yang sudah jenuh dengan aplikasi dan tips dan trik,yang akan saya share kali ini mungkin akan membuat pusing bagi yang akan membacanya dan melihatnya :)









PERHATIKANLAH GAMBAR2 BERIKUT INI =

GAMBAR 1 =
FOKUS KE TENGAH TITIK HITAM,GERAKAN BADAN MAJU-MUNDUR


GAMBAR 2 =
coba berdiri dari komputer dan mundur 3-4 langkah, lihat kembali gambar tersebut





GAMBAR 3 =
GAMBARnya berdenyut

GAMBAR 4 =
HITUNG TITIK HITAMNYA!

GAMBAR 5 =
SEMUANYA BERGERAK?COBA FOKUS KE 1 LINGKARAN.....


GAMBAR 6 =
Gerakan badanmu maju mundur





SEBENARNYASEMUA GAMBAR ITU DIAM,TETAPI KARENA EFEK CAHAYA YANG MEMBUATNYA SEOLAH-OLAH BERUBAH/BERGERAK DAN KITA MUNGKIN BERPIKIR ITU ADALAH GIF,TETAPI ITU ADALAH GAMBAR JPEG

2 komentar:

matep..!!
tp gw makin puyeng.!
-_-

Assalamualaikum Wr. Wb. Mau komment.... ini adalah sebuah artikel yang sangat menarik. Dimana terdapat banyak sekali gambar tipuan mata. Hebat.... Tapi saat gambar pertama, saya agak bingung dengan maksud yang ingin anda ungkapkan. Karena bintang-bintang bertebaran di gambar. Jadi, efek cahayanya hilang deh. Saya baru sadar ketika kursor mouse saya pindahkan ke luar gambar. Sekarang, jadi tahu kalau kelemahannya ada di sana(yang sudah saya sebutkan tadi). Teruslah buat artikel yang lebih menarik ! Maaf kalau bahasa saya sedikit kacau. Terimakasih. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More